Friday 14 July 2017

Stock Options Trading Mentor


Pelajari Pilihan Strategi Coaching and Options oleh Market Taker Opsi Mentoring Coaching Pelajari Opsi Trading dengan MTM Personalised Options Coaching Dalam trading, Anda tidak memperoleh medali hanya untuk muncul. Untuk menang di game ini, Anda memerlukan latihan yang ketat, seperti pelatihan yang bisa Anda dapatkan dari pelatih di Market Unvers Mentoring. Pelatih kami memiliki sisi tak berwujud untuk membawa Anda: pengalaman dunia nyata. Biarkan pelatih kami membimbing karir trading Anda dengan membagikan apa yang mereka pelajari dalam karir mereka sebagai profesional. Di Market Taker Mentoring, kami melakukan pendekatan interaktif terhadap pendekatan pilihan. Program pembinaan pilihan kami disesuaikan dengan latar belakang Anda dan tujuan Anda sebagai pedagang opsi. Jika Anda seorang pemula, kami akan mengajari Anda setingkat (lihat Pelatih Pemula). Jika Anda seorang trader profesional, kami memiliki keahlian untuk membawa Anda ke tingkat berikutnya dalam karir Anda. Dan kami mengajarkan pedagang tingkat pengalaman di mana-mana di antaranya. Setiap trader memulai dengan pilihan pembinaan penilaian pendahuluan, yaitu bagian tes pengetahuan dan tes psikologi bagian dasar. Dalam online pertama kami, sesi One-on-One bersama-sama, wersquoll membahas hasilnya dan, bersama-sama, menciptakan jalur belajar yang tepat untuk Anda. Pilihan Personalized Coaching Sistem kepemilikan kami untuk One-on-One Options Education memastikan bahwa setiap siswa memanfaatkan sebagian besar waktu dan uangnya. Evaluasi Awal kami membantu kami belajar di mana Anda berada sebagai pedagang. Maka Anda bisa melompati sudah tahu dan membangun membangun kekuatan Anda saat ini. Kami fokus pada apa yang Anda butuhkan untuk belajar untuk sukses dan memenuhi tujuan trading Anda. Semua sesi One-on-One difokuskan pada siswa Anda. Tidak ada selotip yang mendengarkan, jadi tidak ada gangguan. Anda bisa merasa nyaman dalam sesi pribadi dan benar-benar One-on-One. Ada banyak sumber belajar mandiri untuk menemani One-on-One Options Coaching kami penuh dengan informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan berdasarkan keputusan sebagai pedagang. Ketika Anda mendaftar untuk pembinaan pilihan Anda akan mendapatkan salinan bertanda tangan dari salah satu buku Dan Passarellis. Anda bisa mendapatkan akses ke semua konten online kami termasuk kelas kelompok hidup kami pada hari Kamis ditambah enam bulan kelas pra-rekaman. Kursus ini dirancang untuk sangat terkonsentrasi dengan informasi, sekali lagi, untuk tujuan memanfaatkan waktu dan uang Anda dengan sebaik-baiknya. Anda juga bisa mengakses options tutorial dan options tools trader lainnya. Inilah yang Anda dapatkan dengan Kursus Pelatihan Opsi One-on-One MTM: MTM 6 Bulan, Program Pelatihan Satu-satu-One Penilaian awal untuk menerapkan bakat dan sasaran Anda saat ini secara online, sesi pelatihan pilihan satu lawan satu (perkiraan Untuk menyelesaikan adalah 6 bulan) Mingguan personalisasi pekerjaan rumah MTM quotEmail Hotlinequot - 6 bulan akses email tak terbatas ke Pelatih untuk menjawab pertanyaan Anda antara sesi (1.000 nilai) Pilihan buku yang ditandatangani oleh Dan Passarelli (90 nilai) Live and archived Online Education Programme Akses - 6 bulan (nilai 1.794) Akses ke semua kelas video online (Priceless) Apakah Anda memiliki beberapa pecundang besar dan mahal Belajar melalui trial and error bisa menjadi cara termahal untuk belajar mengenai pilihan perdagangan. Berhenti membayar pasar untuk pendidikan Anda. Dapatkan pengalaman bertahun-tahun dari tim kami yang dipimpin oleh Dan Passarelli dengan harga hanya 4.997. Hubungi untuk memulai opsi pembinaan hari ini (815) 534-5204 Dapatkan bullish pada masa depan Anda, terima kasih John dan Dan atas bimbingan Anda dengan bantuan Anda Saya mengalami dua minggu berturut-turut beruntun. Membawa kembalinya tahunan lebih dari 185 tidak berharap untuk membekukan 1000 selamanya tapi bukan gambaran buruk tentang strategi yang dapat dilakukan. Bila digabungkan dengan manajemen rugi yang bijak. quot quotAlso, terimakasih untuk semua yang anda tawarkan dari MTM. Setelah mengikuti beberapa sesi kelompok sekarang, saya benar-benar mulai melihat nilai sesi John dalam hubungannya dengan apa yang saya pelajari dari Anda setiap minggu. Anda memberi saya kerangka kerja, dan John memasukkan daging ke tulang. Pembinaan 1-on-1 adalah keputusan terbaik yang bisa saya buat di persimpangan ini dalam pendidikan perdagangan saya. Saya pasti lebih seimbang dalam perdagangan saya sekarang. Saya tahu itu sudah awal, tapi sudah dibanding tahun lalu, tidak ada perbandingan. Rencana tradingmanagement saya telah membuat perbedaan BESAR. Terima kasih lagi teman ku ku. Ku ingin mengucapkan terima kasih untukmu dan Dan. Saya merasa jauh lebih percaya diri trading. Menempatkan kalender ganda pertama saya hari ini. Nilai pembinaan, pendampingan, dan video semakin nyata bagiku seiring berjalannya waktu. Aku mengambil beberapa bulan ldquooffrdquo karena komitmen lain. Sekarang, melalui arsip video untuk kedua kalinya, dan meninjau rangkaian harian Anda saat sampai di rumah pada malam hari, semua itu akhirnya mulai ldquoclickrdquo. Saya juga perlu belajar untuk tetap sederhana. Itrsquos benar-benar tidak terlalu sulit karena pada awalnya muncul. Jeff, Greeley, CO ldquo. Saya berutang banyak keberhasilan yang telah saya miliki dalam pilihan untuk pengajaran dan pendampingan Anda. Selain gaya pengajaran yang jelas, penekanan Anda pada manajemen risiko dan uang adalah yang membedakan Anda dari yang lain. Jeff, Highland Park, IL quotI telah meningkatkan akun saya sekitar 12 bulan ini dengan 60 kemenangan. Aku akan lebih baik mengendalikan emosiku dan menunggu penyiapan hebat alih-alih terburu-buru menemukan sesuatu. Saya bersyukur atas semua yang telah saya pelajari dari kalian karena saya mengerti pilihan lebih banyak daripada Brad, Rexburg, ID quotBetween sesi mingguan Anda, sesi satu lawan satu, dan sesi harian John, saya yakin akhirnya saya akan menjadi Mampu berpegang pada keuntungan yang saya hasilkan, dan menyimpan kerugian pada perdagangan yang tidak bekerja dengan baik. quot Doug, Colorago Springs, CO quotWhen saya mendaftar untuk program mentoring Dan, saya memiliki harapan yang sangat tinggi. Setelah menyelesaikan program ini, saya sangat senang untuk secara jujur ​​mengatakan bahwa Dan tidak hanya bertemu dengan mereka, namun jauh melebihi harapan saya. Saya cukup maju dalam pengetahuan saya tentang pilihan sebagai pedagang eceran. Dan meluangkan waktu untuk menilai pengetahuan dan sasaran saya dan merancang program individual dan lanjutan untuk menempatkan saya di tingkat profesional. Ini bukan program pemotong kue. Seolah ini belum cukup, Dan benar-benar melangkah lebih jauh lagi karena dia benar-benar peduli dengan kesuksesan trading masa depan saya. Saya merasa seolah-olah, walaupun program saya telah berakhir, saya memiliki mentor seumur hidup. Quot Sonny, La Canada, CA quotSetelah menyelesaikan program mentoring Anda, saya ingin berdagang selama beberapa minggu dengan uang riil sendiri sebelum memberi Anda kabar terbaru. Itu membuat saya memikirkan komersial itu. Program Pelatihan Pilihan Anda, 3.999 pemahaman dasar dan pengetahuan yang saya dapatkan dari Program Pelatihan Pilihan Anda, PRICELESS. Saya tidak bisa cukup berterima kasih untuk memberi saya karunia pengetahuan dan kepercayaan yang luar biasa ini. Anda benar-benar memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang pilihan dan cara amp sederhana sederhana untuk memberikan pengetahuan itu kepada siswa Anda. Teruslah mengajar teman saya Omong-omong, saya telah menghasilkan setiap sen biaya moneter saya dalam beberapa minggu terakhir ini dan kepuasan hanya sedikit. Kelas Hemel, Albuquerque, NM One-on-One kelas pembinaan pilihan adalah bantuan yang luar biasa dalam Memilah-milah berbagai informasi untuk menemukan konsep dan gagasan penting dalam perdagangan pilihan. Pengalaman dan pengetahuan Danrsquos adalah sumber khas bagi siapapun yang tertarik untuk belajar tentang pilihan dan bagaimana mendapatkan keuntungan dari semua jenis pasar. Seiring saya terus belajar Mentoring Satu-satu adalah dasar yang saya butuhkan untuk memulai karir trading saya ke arah yang benar. Bagi siapa saja yang ingin menjadi trader yang lebih berpengetahuan, ini adalah kelas dan uang yang sangat berharga dengan baik. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama. Dalam beberapa bulan yang singkat Anda membantu saya menjembatani kesenjangan dari pedagang opsi tingkat menengah agar merasa nyaman dengan konsep yang lebih maju. Saya percaya saya belajar lebih banyak dalam dua bulan terakhir dengan Anda daripada yang saya lakukan selama dua tahun terakhir saya sendiri. Apakah grafik volatilitas konsultasinya sebelum melakukan perdagangan atau memantau keseluruhan portofolio saya secara keseluruhan dengan menggunakan orang Yunani, bantuan Anda telah membuat saya menjadi trader yang lebih baik. Awalnya saya tidak yakin jika mentoring akan bermanfaat bagi saya, sekarang saya benar-benar berharap bisa melakukan ini selama lima tahun ago. quot Jason, Seal Beach, CA quotDan, sudah beberapa minggu berlalu sejak saya menyelesaikan program mentoring saya dengan Anda, dan Belajar tidak berhenti Anda memberi saya pemahaman mendalam tentang konsep kritis, seperti menganalisis volatilitas, menemukan tepi volatilitas, dan gamma scalping. Meskipun saya membaca tentang masing-masing sebelum program Anda, Andalah yang benar-benar membantu saya untuk melakukannya, dan sekarang perdagangan opsi saya lebih masuk akal (dan lebih banyak keuntungan juga).quot Robert, Greenwich, CTConfessions of Option Trading Mentor: alasan sebenarnya mengapa saya mengajarkan options trading. Mengapa mentor perdagangan opsi membagikan rahasia mereka daripada menghasilkan uang untuk diri mereka sendiri Sebelum Anda mempelajari pilihan trading dari saya, saya pikir Anda perlu tahu di mana hati saya berada. Jadi dalam rangkaian pelatihan singkat ini saya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa saya mengajari orang bagaimana cara menukar opsi saham. Anda juga dapat melihat beberapa keberhasilan dari salah satu siswa saya (Sally) serta lebih dari 17.000 dalam keuntungan perdagangan. Perdagangan opsi online telah mengubah hidup saya dan membiarkan saya bebas secara finansial dan saya menciptakan kursus pilihan saya karena saya ingin berbagi keterampilan ini dengan orang lain dengan harapan mereka juga dapat melepaskan diri dari penggabungan perusahaan. xa0 Namun, ketika saya menciptakan pilihan saya Tentu saja saya tahu saya akan mendapatkan email dari mereka yang mengira saya hanyalah penjual produk lain yang mencoba untuk menjadi kaya dari mereka. Dan sebenarnya saya punya motif keuangan di belakang mengapa saya mengajari orang bagaimana cara menukar opsi saham. Video di halaman ini mencakup alasan-alasan tersebut. Juga di video itu, Anda mengetahui bahwa saya membuat seorang wanita berusia 80 tahun menangis. Tanpa mengetahui konteks mengapa dia menangis, terdengar seperti Im brengsek, tapi saat itu adalah salah satu yang menarik dalam hidup saya. Saya kemudian menghabisi seri ini untuk mengajari Anda tentang siklus hidup dan bagaimana kekayaan dipindahkan dari satu orang ke orang berikutnya. Dan sebagai bonus anda akan mendengar tentang Option Profit Formula. Itulah formula yang memungkinkan saya keluar dari pekerjaan perusahaan saya dan menjadi pedagang opsi purna waktu. Harap Catatan: Option Profit Basic Course digabungkan dengan lebih banyak strategi dan sekarang disebut Akademi Transparan Perdagangan. Bahkan jika Anda tidak memilih saya sebagai mentor perdagangan pilihan Anda, saya masih ingin Anda mempelajari keterampilan ini karena perdagangan opsi online benar-benar merupakan salah satu cara tercepat untuk membangun kekayaan. Anda berhati-hati dan saya akan berbicara dengan Anda segera. Tentang Trader Travis Links Semua informasi opsi perdagangan saham dan analisa teknikal di situs ini adalah untuk tujuan edukatif saja. Meskipun diyakini akurat, hal itu seharusnya tidak dianggap hanya dapat diandalkan untuk digunakan dalam pengambilan keputusan investasi aktual. Hak Cipta 2009 - Sekarang. The Options Trading Group, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Pilihan tidak sesuai untuk semua investor karena risiko khusus yang melekat pada perdagangan opsi dapat menyebabkan investor mengalami kerugian yang berpotensi cepat dan besar. Harap baca Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar sebelum berinvestasi dalam opsi. 613 Bryden Ave. Suite C 157, Lewiston ID 83501Apakah Anda Mencari Mentor Trading Pilihan Menemukan mentor perdagangan opsi benar-benar merupakan kunci kesuksesan saya dan alasan mengapa sekarang saya dapat mengajari Anda tentang membangun kekayaan. Heres siapa saya dan apa yang saya percaya. Saya hanya memiliki individu biasa yang sedang dibimbing oleh beberapa individu yang sangat kaya. Mereka mengajari saya rahasia orang kaya dan saya mengambil informasinya dan berlari dengannya. Saya belajar bagaimana menghasilkan 500 sampai 1.000 per bulan dalam waktu 15 menit sehari dan itu telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik. xa0 Saya percaya bahwa strategi investasi harus sederhana, tidak rumit. Saya percaya akan menempatkan kekuatan di tangan Anda dan memberdayakan Anda untuk sukses dengan Anda sendiri. Saya percaya bahwa kita harus bekerja sehingga kita bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga kita, versus menghabiskan seluruh waktu kita untuk bekerja. Dan saya juga percaya bahwa berbagi rahasia orang kaya membantu menjembatani kesenjangan antara orang kaya dan orang miskin. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang saya, tonton video selamat datang singkat di bawah ini. Bergabunglah dengan Komunitas Perdagangan Transparan Bebas dimana Anda akan menemukan lima cara untuk mencapai kebebasan finansial dalam lima tahun atau kurang. Saya berasumsi bahwa Anda ingin tahu siapa saya, mengapa Anda harus mendengarkan saya, dan apa yang dapat saya ajarkan tentang perdagangan opsi Suara tentang benar Jika Anda berada di halaman ini karena alasan tersebut, maka saya harap Anda menemukan apa yang Anda cari. Jika Anda hanya penasaran lama, maka bacalah. Intinya, saya hanya orang biasa yang suka membantu orang dan percaya bahwa setiap hal baik dimaksudkan untuk dibagikan. Dan pilihan trading tentu sangat bagus Nama kelahiran saya Travis Wilkerson, tapi orang-orang memanggil saya Trader Travis dan perdagangan opsi telah secara dramatis meningkatkan kualitas hidup saya dan juga keluarga saya. Saat ini saya adalah trader pilihan penuh waktu, gaya trading saya tidak memerlukan komitmen waktu yang besar, jadi ini bukan satu-satunya sumber pendapatan saya. Bagaimana Saya Menjadi Pilihan Pedagang. Saya sudah berinvestasi di saham dan reksadana (dengan sedikit keberhasilan) sebelum saya diperkenalkan dengan options trading. Saya termotivasi untuk belajar tentang opsi saham karena saya berada di tengah kegagalan bisnis. Saya memiliki lebih dari 400.000 hutang dan saya butuh uang, dan saya membutuhkannya dengan cepat. Bekerja pada pekerjaan perusahaan biasa tidak akan memotongnya jadi salah satu teman saya mengenalkan saya pada seorang pria yang pada saat itu adalah mentor pilihannya. xa0 Pria ini adalah seorang multi-jutawan dan telah menjual opsi saham selama 20 Tahun. Setelah mendengar apa yang dia tawarkan, saya memutuskan bahwa saya juga akan mengizinkannya menjadi mentor pilihan saya. Hal pertama yang dia lakukan adalah mengajari saya keterampilan penganggaran dasar sehingga saya tidak akan berakhir dalam kekacauan keuangan yang sama bertahun-tahun kemudian. Pelajaran penganggaran adalah kejutan dan saya tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah kejutan yang disambut. Saya ingin dia mengajari saya cara menghasilkan uang dengan cepat dan dia mulai dengan dasar-dasar penganggaran. Itu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan karena sekarang saya menggunakan keterampilan itu untuk membangun kekayaan daripada menghabiskan semua yang saya hasilkan. Kalau dipikir-pikir lagi, saya sadar dia adalah tipe mentor perdagangan pilihan terbaik yang dimilikinya. Anda menginginkan mentor perdagangan opsi yang tidak hanya akan menunjukkan cara menghasilkan uang, tapi juga bagaimana cara menyimpannya. Seiring pelajaran saya berkembang, dia akhirnya mengajari saya cara menukar opsi saham dengan sukses. Pengalaman itu terbukti tak ternilai harganya. Dalam tiga bulan saya sudah melipatgandakan ukuran akun saya. Saya pikir saya adalah seorang pro terlahir alami. Dengan kecepatan yang saya alami, hanya masalah waktu sebelum saya menjadi jutawan. Setidaknya itulah yang kupikirkan. Dalam keadaan pikiran saya yang tercerahkan dan egois saya membuat kesalahan khas yang kebanyakan pedagang amatir lakukan. Saya mulai menginvestasikan seluruh uang saya untuk satu perdagangan yang mencoba menjadi lebih cepat. Baik itu bekerja selama sekitar dua tahun dan kemudian kebiasaan saya menyusul saya. Saya jatuh dan terbakar dan harus mulai dari awal. Itulah yang terjadi bila Anda tidak mendengarkan orang-orang yang telah berhasil sebelum Anda. Ada sedikit nasihat yang ingin diterimanya. Jika Anda memiliki mentor perdagangan opsi dan yakin berhasil dalam trading, maka dengarkanlah mereka. xa0 Mereka sukses karena suatu alasan saya belajar sebuah pelajaran berharga. Memiliki banyak pengetahuan tentang pilihan saham tidak berarti Anda akan menjadi trader hebat. Ini tidak membantu saya melakukan perdagangan dengan cara yang berlawanan yang mentok mentor pilihan saya mengajari saya. Rusak dan dipermalukan, saya mengambil beberapa tahun off dari perdagangan. Akhirnya saya kembali ke dasar dan mulai dari awal lagi, kali ini menyerah pada gagasan untuk menjadi kaya dengan cepat. Perubahan sikap membuat semua perbedaan. Saya telah terus sukses sejak saat itu dan sekarang saya menghabiskan waktuku untuk mengajari anak-anak saya cetak biru yang telah terbukti dan juga mengajari mereka apa yang tidak boleh dilakukan Dapatkah Anda Sukses di Options Trading Keyakinan saya bahwa 99 orang yang membaca ini dapat berhasil dalam perdagangan pilihan, Tapi itu tidak berarti Anda akan melakukannya. Jalannya yang panjang menuju sukses dan paling tidak menyerah sebelum mencapai tujuan mereka. Saya memiliki lebih banyak kegagalan daripada kesuksesan dalam hidup saya, tapi saya gigih dan itu telah membantu saya dengan baik. Tapi penting bagi Anda untuk membuat keputusan sendiri dan memutuskan apa yang Anda inginkan dengan menukar gaya yang Anda inginkan. Apa yang bekerja untuk saya mungkin tidak bekerja untuk Anda. Saya ingin Anda menjadi investor cerdas dan investor cerdas adalah orang yang menemukan sistem perdagangan terbaik yang sesuai dengan karakter unik mereka. Mereka kemudian menemukan kendaraan (saham, opsi, reksadana, dll dll) dan menggunakannya untuk menciptakan kekayaan. Ambil apa pun yang Anda pelajari di sini tentang opsi saham dan gabungkan dengan kepribadian Anda sendiri, tapi jangan lakukan apa yang saya lakukan dengan pemberdayaannya. Gunakan informasi di sini sebagai panduan, kemudian buat keputusan trading Anda sendiri. Sebagai mentor perdagangan pilihan Anda, saya dapat membantu Anda belajar dan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Saya tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua kesalahan saya dengan menghindari mereka. Saya berharap bisa membimbing Anda menuju kesuksesan. God Bless, Travis Wilkerson (Trader Travis) P. S. Jika Anda ingin tahu mengapa saya mengajar alih-alih menggunakan informasi itu untuk diri sendiri, maka saya melihat pengakuan dari halaman mentor perdagangan opsi. Tentang Trader Travis Links Semua informasi opsi perdagangan saham dan analisa teknikal di situs ini adalah untuk tujuan edukatif saja. Meskipun diyakini akurat, hal itu seharusnya tidak dianggap hanya dapat diandalkan untuk digunakan dalam pengambilan keputusan investasi aktual. Hak Cipta 2009 - Sekarang. The Options Trading Group, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Pilihan tidak sesuai untuk semua investor karena risiko khusus yang melekat pada perdagangan opsi dapat menyebabkan investor mengalami kerugian yang berpotensi cepat dan besar. Harap baca Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar sebelum berinvestasi dalam opsi. 613 Bryden Ave. Suite C 157, Lewiston ID 83501

No comments:

Post a Comment